Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Minggu, 20 September 2015

Daftar Harga Advan Vandroid Terbaru 2015

Advan menjadi salah satu vendor smartphone yang digemari karena spesifikasi yang lengkap plus harga yang terbilang bersaing dengan vendor lain. Advan Vandroid termasuk tipe yang paling banyak dicari karena memasang platform Android di dalamnya. Berikut adalah Daftar Harga Advan Vandroid Terbaru 2015 . Simak Informasi berikut ini.

Daftar Harga Advan Vandroid

1. Spesifikasi Advan Vandroid S5E Pro

Harga Advan Vandroid S5E Pro
Harga Advan Vandroid S5E Pro
Pertama ada Advan Vandroid S5E Pro. Berbekal sistem operasi Android v4.4.2 alias Kitkat, Advan Vandroid tipe ini memiliki layar selebar 5 inchi dengan TFT capacitive touchscreen berkapasitas 16 juta warna. Resolusinya lumayan, 480 x 854 pixels. Ia juga dibekali kamera 8 MP plus fitur geo tagging, face/smile detection dan touch focus. Kapasitas ruang penyimpanan sebesar 4 GB dan 521 MB RAM. Ketahanan baterai terbilang cukup berkat dibenamkannya Li-Ion 1800 mAh. Harga yang dipasang sangat terjangkau, yakni hanya delapan ratus ribu rupiah saja.

2. Spesifikasi Advan Vandroid X7

Advan Vandroid X7
Advan Vandroid X7
Selanjutnya ada Advan Vandroid X7. Dengan tag harga satu juta sembilan puluh sembilan ribu rupiah, tablet yang satu ini sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Berbekal CPU Quad-core 1.0 GHz dan chipset Intel Atom X3-C3230RK, performanya tentu tak perlu diragukan lagi. Advan Vandroid X7 juga mendukung dual SIM serta memiliki layar 7 inchi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Smartphone yang baru dikenalkan pada Agustus 2015 ini juga dibekali kamera 2 MP di bagian belakang plus kamera VGA di bagian depan. Kapasitas ruang penyimpanan mencapai 8 GB dan 1 GB RAM. Jika dirasa masih belum cukup, Anda bisa menambahkan micro SD hingga 32 GB. Baterainya terbilang awet berkat Li-Ion 3000 mAh di dalamnya.

3. Spesifikasi Advan Signature T1Z

Harga Advan Signature T1Z
Advan Signature T1Z
Tablet selanjutnya dalam daftar harga Advan Vandroid terbaru 2015 ini adalah Advan Signature T1Z. Menggunakan sistem operasi berbasis Android Kitkat, tablet yang satu ini memiliki harga sebesar dua juta empat ratus ribu rupiah. Dibekali CPU Octa-core 1.7 GHz dengan chipset Mediatek MT8392, Advan Signature T1Z ini juga memiliki layar IPS LCD capacitive touchscreen seluas 7 inchi. Kameranya tergolong mumpuni karena sudah berkekuatan 13 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan. Fitur yang mengiringinya juga lengkap, antara lain LED flash, autofocus, geo tagging dan touch focus. Video pun dapat Anda rekam dengan kualitas 1080p. Kapasitas ruang penyimpanannya sangat lega karena bisa muat sampai 16 GB plus Anda masih bisa menambahkan micro SD sebesar 32 GB. Terakhir, baterai yang disematkan terbilang memiliki daya tahan lama karena menggunakan Li-Ion 3000 mAh.

4. Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X

Harga Advan Barca Tab 7 T1X
Advan Barca Tab 7 T1X
Tablet Advan berikutnya adalah Advan Barca Tab 7 T1X. Mengusung sistem operasi Android Kitkat, tablet ini dilepas dengan harga satu juta sembilan ratus ribu rupiah saja. Fitur-fiturnya komplit. Layar seluas 7 inchi memiliki resolusi 800 x 1280 pixels. CPU Octa-core 1.7 GHz dengan chipset Mediatek MT6592 menjamin performa menjanjikan. Advan yang satu ini juga mendukung dual SIM. Kamera yang tersemat berkekuatan 8 MP. Ruang penyimpanan yang tersedia seluas 8 GB namun masih bisa ditambah micro SD 64 GB. Dari beberapa varian Advan di atas, salah satunya tentu ada yang Anda incar. Harganya yang bersaing menjadikan salah satu kelebihan tersendiri untuk vendor yang satu ini. Pastikan Anda memilih produk terbaik di genggaman Anda. Semoga daftar harga Advan Vandroid terbaru 2015 ini dapat membantu Anda dalam memilih tablet yang akan Anda beli. Selamat memilih!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Advan Vandroid Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar