Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Senin, 26 Oktober 2015

Daftar Harga Smartphone Android Xiaomi 4G LTE

Daftar Harga Smartphone Android Xiaomi 4G LTE -  Handphone merupakan alat komunikasi bukan lagi sekadar digunakan untuk komunikasi dua arah. Kita bisa menggunakan alat komunikasi yang dapat terhubung dengan siapa pun, dengan berbagai macam kondisi orang di seluruh dunia maupun dengan orang lain yang belum kita kenal. Kemudahan dalam berkomunikasi serta akses informasi tak lepas dari peralatan teknologi yang membuat semua keajaiban ini bisa terjadi. Termasuk untuk kecanggihan teknologi komunikasi yang dimiliki oleh smartphone xiaomi. Smartphone merk terbaru yang membuat banyak orang ingin memilikinya. Terlebih harga yang ditawarkan tak tanggung-tanggung, sangat terjangkau.

Bukan hal baru lagi tentunya jika anda sekarang ini banyak mengenal model serta beragam jenis dan merk smartphone. Meskipun awal mulanya android dikatakan handphone yang paling smart, namun sekarang ini telah banyak handphone yang lebih smart. Seperti yang terdapat pada Android Xiaomi 4G ini. Untuk spesifikasi yang ditawarkan memang sangat jelas. Karena itulah meski Xiaomi ini merupakan smartphone buatan negeri tirai bambu itu, namun peminatnya terus saja bertambah dan tak pernah sepi. Sehingga nama smartphone Xiaomi mudah dikenal dan cukup dikenal.

Jangan sampai salah beli, karena sekarang ini harga smartphone pun cepat sekali turun di pasaran. Untuk android Xiaomi 4G ini memang memiliki keunggulan dari  kejernihan kameranya. Jadi tak heran baik kamera depan maupun kamera belakang akan mampu membuat anda menghasilkan gambar yang maksimal. Cara kerja sistem operasi ini  pun cukup mudah. Namun anda juga harus menentukan kebutuhan akan pembelian smartphone ini. Banyak yang tertarik pada smartphone buatan China ini meskipun harga yang ditawarkan sangat bervariasi.

                             Xiaomi Redmi 4G
Xiaomi Redmi 4G
·         Kualitas tampilan layar HD 720 x 1280 pixels
·         Layar 5,5 inch
·         Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP
·         Memori internal 8 GB, RAM 2 GB, microSD 64 GB
·         Processor Quad core
·         Sistem operasi android jelly bean v4
·         Kapasitas baterai 3200 mAh
·         Harga Rp 2.100.000
                         Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi Mi Note Pro
·         Layar 5,7 inc
·         Tampilan resolusi 1080 x 1920 pixel
·         Memori internal 64 GB
·         RAM 4 GB
·         Sistem operasi android v5 Lollipop
·         Processor Quad core 1,5 Ghz
·         Kamera belakang 13 MP, kamera depan 4 MP
·         Harga Rp 4.500.000
                              Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2

·         Layar 4,7 inc
·         Tampilan resolusi HD 720 x 1280 pixel
·         Memori internal 8 GB
·         RAM 1 GB
·         Sistem operasi v6 android Kitkat
·         Processor 1,2 Ghz
·         Kamera belakang 2 MP, kamera depan 8 MP
·         Harga Rp 1.499.000

Tentunya para pecinta smpartphone sebaiknya tentukan dulu kebutuhan anda dalam membeli smartphone. Dengan begitu, maka anda akan mendapatkan smartphone yang sesuai keinginan. Berbicara menyoal kualitas, smartphone yang satu ini memang tak kalah dengan yang namanya smartphone produksi dari iphone atau dari merk smartphone lainnya. Smartphone produksi China ini memang dibuat khusus dengan kualitas handphone yang smart. Jadi untuk Daftar Harga Smartphone Android Xiaomi 4G pun sangat beragam tergantung dari masing-masing specnya. Jika anda sudah memiliki keinginan untuk salah satu dari jenis Xiaomi tunggu apalagi, anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Banyak keunggulan yang akan didapatkan dengan membeli smartphone Xiaomi ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Smartphone Android Xiaomi 4G LTE

0 komentar:

Posting Komentar