Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Rabu, 28 Oktober 2015

Daftar Harga Smartphone Android Lenovo 4G LTE



Daftar Harga Smartphone Android 4G Lenovo – Memiliki android tentu bukan barang mewah lagi sekarang. Karena saat ini hampir setiap orang sudah mampu untuk membeli smartphone dalam bentuk android. Apalagi dengan kecanggihan fitur yang dimilikinya tentu semakin membuat orang berminat untuk memiliki smartphone yang berbentuk android. Termasuk salah satu merk yang saat ini pun sedang banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat. Smartphone android 4G Lenovo merupakan salah satu smartphone yang memiliki kecanggihan sekaligus memiliki harga yang terjangkau. Jadi tak heran jika android ini kini mulai banyak dicari. Keunggulan lain pun akan didapatkan dengan cara mengetahui lebih jauh smartphone ini.
Jika pada handphone biasa, fungsi utamanya tentu untuk berkomunikasi. Komunikasi yang dilakukan pun hanya sekadar untuk telpon dan sms. Nah, sekarang ini alat komunikasi seperti handphone telah berubah menjadi smartphone. Tentunya memiliki perbedaan yang besar sekaligus kemudahan yang didapat akan semakin banyak. Seperti smartphone ini khususnya android digunakan sebagai penunjang aktivitas manusia. Bahkan fungsi dari komputer bisa terdapat dalam smartphone ini. Sebut saja untuk aplikasi pengolah data, pengolah angka, maupun untuk presentasi semua aplikasi pokok yang biasanya terdapat dalam komputer kini sudah bisa diunduh ke dalam smartphone. Apalagi untuk digunakan di android lenovo ini tentunya semakin mudah saja.
Terlebih kemudahan lain bisa didapatkan untuk akses layanan internet. Sekarang ini semuanya dituntut untuk serba online. Bahkan dalam berkomunikasi pun telah berubah ke ranah online. Untuk sms maupun telpon dengan nomor biasa sudah mulai ditinggalkan. Dengan adanya layanan internet ini tentunya banyak orang yang beralih untuk lebih memilih media sosial ketimbang layanan sms biasa. Tentunya hal ini perlu didukung dengan kecepatan internet yang tinggi. Agar nantinya lebih memudahkan koneksi dan bisa setiap saat berinteraksi melalui media sosial. Untuk melihat lebih jauh mengenai android ini, berikut akan ditampilkan specnya menurut jenis dari masing-masing android lenovo.
                               Lenovo A 6000 Plus
Spesifikasi Lenovo A 6000 Plus

Layar 5,0 inc

Tampilan resolusi HD 720 x 1280 pixel


Memory internal 16 GB


RAM 2 GB


Sistem operasi android OS v4 Kitkat


Processor Quad core 1,2 Ghz


Kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP


Harga Rp 1.700.000
                                  Lenovo A7000
Layar 5,5 inc

Tampilan resolusi HD 720 x 1280 pixel

Memory internal 8GB

RAM 2 GB

Sistem operasi android OS v5 Lollipop

Processor Octa core 1,5 Ghz

Kamera belakang 8MP, kamera depan 5 MP

Harga Rp 1.980.000
                             Lenovo P70
Spesifikasi Lenovo P70

Layar 5,0 inc

Tampilan resolusi HD 720 x 1280 pixel

Memori internal 16 GB

RAM 2 GB

Sistem operasi android OS v4 Kitkat

Processor Octa core 1,7 Ghz

Kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP

Harga Rp 2.580.000

Sebagai smartphone, tentunya akan selalu dituntut untuk fitur-fitur yang bisa memuaskan pemakainya. Dengan melihat karakteristik di atas tentunya anda semakin memahami kebutuhan dari smartphone yang ingin anda miliki. Pastikan nantinya anda memilih smartphone dengan tepat. Terutama untuk merk Lenovo ini tersedia beragam pilihan yang bisa anda pilih satu persatu. Termasuk untuk Daftar Harga Smartphone Android 4G Lenovo juga sangat terjangkau sehingga bisa dimiliki oleh siapa saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Smartphone Android Lenovo 4G LTE

0 komentar:

Posting Komentar