Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Sabtu, 19 September 2015

Daftar Harga Handphone Lenovo Terbaru 2015

Lenovo termasuk salah satu vendor ponsel yang gemar mengeluarkan berbagai jenis smartphone terbaru. Harganya pun beragam, mulai dari kisaran satu juta hingga tiga juta rupiah. Kualitasnya pun sebanding dengan harga yang Anda bayarkan. Jika Anda termasuk ingin memiliki smartphone dari vendor ini, Daftar Harga Handphone Lenovo Terbaru di bawah ini mungkin dapat membantu Anda. Simak ulasan berikut ini.
Handphone Lenovo P90
Handphone Lenovo P90
Harga dan Spesifikasi Handphone Lenovo P90
Untuk ponsel kelas menengah ke atas, ada Lenovo P90. Mengusung platform Android Kitkat, ponsel ini juga dilengkapi kamera 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Dengan memori 16 GB tentunya bisa membuat Anda leluasa dalam menyimpan berbagai file. Dukungan CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A7 plus chipset Intel Atom Z3560 menjanjikan performa menawan. Banderolnya sebanding dengan semua fitur di atas. Lenovo P90 bisa Anda dapatkan dengan budget tiga juta lima ratus ribu rupiah.

Handphone Lenovo S60
Handphone Lenovo S60
Harga dan Spesifikasi Handphone Lenovo S60
Untuk kisaran harga di bawah dua setengah juta, pilihan yang cocok adalah Lenovo S60. Diluncurkan pada Juni tahun ini, smartphone seberat 128 gram ini memiliki fitur yang tak kalah menarik. Dibekali CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 plus chipset Mediatek MT6752, kinerjanya tentu mampu mempesona Anda. Layar seluas 5 inchinya berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna dan resolusi 720 x 1280 pixels. Sektor kamera sangat memuaskan berkat kekuatan 13 MP yang diusungnya dengan berbagai fitur tambahan mulai dari autofocus hingga geotagging. Untuk keperluan video pun ia bisa merekam dengan kualitas 1080p. Ruang penyimpanannya terbilang lega berkat 8 GB storage plus 2 GB RAM. Lenovo S60 ini diberi tag harga sekitar dua juta tiga ratus ribu rupiah.

Harga dan Spesifikasi Handphone Lenovo A850
Budget Anda di bawah dua juta? Coba lirik handphone selanjutnya dalam daftar harga handphone Lenovo terbaru, yaitu Lenovo A850. Harganya hanya satu juta enam ratus ribu rupiah. Fitur yang tertanam di dalamnya cukup lumayan sebagai smartphone andalan. Lenovo A850 memiliki layar seluas 5.5 inchi dengan IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna plus resolusi 540 x 960 pixels. Ia juga dibekali CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan chipset Mediatek MT6582M. Memorinya memang hanya 4 GB namun Anda dapat menyisipkan kartu micro SD hingga 32 GB. Kekuatan kamera sebesar 5 MP dan dilengkapi fitur khusus geotagging serta touch focus. Baterai yang tersemat pun cukup untuk menunjang hidup ponsel dalam waktu lumayan lama karena menggunakan Li-Po 2250 mAh. Handphone yang satu ini bahkan menunjang dual SIM di mana Anda dapat menyisipkan dua kartu berbeda dalam satu ponsel.

Handphone Lenovo A328
Handphone Lenovo A328
Harga dan Spesifikasi Handphone Lenovo A328
Terakhir, jika Anda menginginkan smartphone Lenovo dengan harga sekitar satu juta rupiah, tengok Lenovo A328. Budget yang harus Anda keluarkan untuk smartphone ini adalah satu juta lima puluh ribu rupiah. Lenovo A328 mendukung dual SIM dan dilengkapi CPU Quad-core 1.3 GHz. Memorinya terbilang cukup besar yakni 4 GB. Kamera pun lumayan untuk digunakan dengan kekuatan 5 MP. Layarnya sendiri berukuran 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels. Ponsel ini juga dilengkapi baterai Li-Ion 2000 mAh untuk menyokong kelangsungan hidupnya. 

Dari beberapa handphone merk Lenovo di atas, adakah salah satunya yang hendak Anda beli setelah menyimak penjelasan ini? Merk Lenovo memang belum seterkenal kompetitor-kompetitornya tetapi Lenovo juga menjanjikan kualitas yang tak kalah dari vendor-vendor lain. Semoga daftar harga handphone Lenovo terbaru ini dapat membantu Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Handphone Lenovo Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar