Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Kamis, 10 September 2015

Harga Handphone Terbaru Murah 2015

Keinginan memiliki gadget kadang terbentur masalah dana. Kita menginginkan handphone dengan kualitas tinggi namun budget yang dimiliki tak sebanding dengan spesifikasi yang ingin didapatkan. Pada saat-saat seperti ini tak ada salahnya mulai mengecek harga handphone terbaru murah. Banderol yang tak setinggi type lain bukan berarti gadget tersebut memiliki banyak kekurangan. Beberapa merk dan type tertentu memang menyasar segmen menengah ke bawah dengan fitur yang sudah lumayan lengkap, mulai dari kemampuan kamera sampai kapasitas ruang penyimpanan. Harganya pun terbilang ramah di kantong, tidak sampai satu juta rupiah. Berikut adalah beberapa type handphone murah dengan fitur lengkap khusus untuk merk Samsung. Kenapa Samsung, karena vendor ini sudah dikenal luas di masyarakat berkat kualitas produk dan dukungan OS yang dipakai.

Beberapa varian Samsung Galaxy disediakan khusus dengan harga di bawah satu juta rupiah. Salah satunya yang cukup populer adalah Samsung Galaxy Young. Harga untuk ponsel barunya berkisar di angka sembilan ratus ribu rupiah. Ponsel ini dibekali dengan jaringan GSM dan HSDPA serta memiliki layar 3.5 inchi. Kelebihan lainnya adalah kamera 3.15 MP dan memori 4 GB serta RAM 512 MB. 

Samsung Galaxy Young
Samsung Galaxy Young
Type lainnya adalah Galaxy Star Pro S7262. Dengan harga yang sama seperti Galaxy Young, Galaxy Star Pro memiliki ukuran layar yang lebih lebar yakni 4 inchi. Namun, untuk urusan kamera masih di bawah Galaxy Young di mana Star Pro masing menggunakan kamera 2 MP. Untuk ponsel Samsung Galaxy dengan harga di bawah sembilan ratus ribu, ada beberapa varian yang dapat Anda pilih, antara lain Samsung Galaxy Pocket Neo S5312, Samsung Galaxy Star S5282 dan Samsung Galaxy Star S5280.

Samsung Galaxy Star Pro
Samsung Galaxy Star Pro
Samsung Galaxy Pocket Neo S5312 dibekali jaringan dual GSM dan layar 3 inchi. Dengan tambahan memori 4 GB, kamera primer 2 MP dan baterai Li-Ion 1200 mAh, handphone seharga delapan ratus ribu rupiah ini sangat ideal dijadikan sebagai gadget terbaru Anda. Sementara Samsung Galaxy Star S5282 dan Galaxy Star S5280 bisa dibilang memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Keduanya sama-sama berbekal layar selebar 3 inchi dengan resolusi 240x320 pixels plus 1 GHz Cortex-A5 CPU. Memori yang ditanamkan pun sama-sama sebesar 4 GB dengan RAM 521 MB. Kekuatan kamera dan baterai juga seimbang. Keduanya mengusung kamera 2 MP serta baterai Li-Ion 1200 mAh. Berdasarkan harga handphone terbaru murah, keduanya memiliki tag harga sebesar tujuh ratus lima puluh ribu rupiah. Satu-satunya yang membedakan adalah Galaxy Star S5282 sudah mendukung dual SIM GSM.

Jika kebetulan budget Anda sedikit di atas satu juta, varian handphone Samsung yang bisa Anda pilih antara lain adalah Samsung Galaxy Young DS dan Samsung Galaxy Fame. Galaxy Young DS sudah mendukung dual SIM GSM, memiliki layar selebar 3.27 inchi, memori 4 GB, kamera primer 3.15 MP dan kekuatan baterai Li-Ion 1300 mAh. Harganya hanya satu juta seratus ribu rupiah. Sementara Galaxy Fame yang dibanderol satu juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah memiliki kelebihan dari segi lebar layar dan kamera primer. Layar Galaxy Fame lebih lebar dari Galaxy Young DS yakni 3.5 inchi sedangkan kameranya juga lebih bagus yaitu sudah berkekuatan 5 MP. Mana yang menjadi pilihan Anda berdasarkan daftar harga handphone terbaru murah di atas?


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Handphone Terbaru Murah 2015

0 komentar:

Posting Komentar