Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Senin, 14 September 2015

Info Daftar Harga HP Android Dibawah 1 Juta Terbaru September 2015

Banyak orang saat ini mencari info Daftar Harga HP Android Dibawah 1 Juta Terbaru September 2015 sebagai sebuah referensi sebelum membeli handphone yang nantinya akan mereka gunakan untuk kepentingan sehari-hari. Tidak bisa dipungkiri lagi smartphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang baik dari kalangan menengah atas maupun menengah bawah. Hal tersebut dikarenakan smartphone pada jaman ini berguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari baik dalam pergaulan maupun pekerjaan. Semakin tingginya permintaan akan smartphone khususnya di Indonesia membuat para produsen smartphone berlomba-lomba menciptakan berbagai inovasi-inovasi baru pada smartphone mereka baik dari segi harga yang murah hingga fitur yang super canggih.

Info Daftar Harga HP Android Dibawah 1 Juta
Info Daftar Harga HP Android Dibawah 1 Juta
Kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai daftar harga hp android dibawah 1 juta terbaru September 2015 yang berkualitas dan pastinya bisa digunakan sebagai pedoman untuk anda sebelum membeli smartphone android. Smartphone termurah dengan kualitas yang cukup baik pertama datang dari produsen Smartfren yang belum lama ini merilis Smartfren Andromax Es yang dirilis Juni 2015 dengan harga Rp.999.000,- lalu ada Smartfren Andromax C3s yang dirilir tahun 2015 dengan harga Rp.750.000. Berikutny adalah Smartfren Andromax C2s yang dijual dengan harga Rp.849.000,- lalu Smartfren Andromax C3si yang bisa anda dapatkan dengan dengan harga Rp.750.000,- dan terakhir adalah Smartfren Andromax Ec yang dilepas dikisaran harga Rp.999.000,- saja.

Produsen Lenovo juga tidak mau kalah dengan menghadirkan Lenovo A1900 yang dirilis tahun 2015 ini dengan harga Rp.700.000,- yang pastinya sudah dibekali dengan fitur yang canggih lalu dari produsen Evercoss juga menghadirkan dua seri terbarunya dengan harga di bawah 1 juta yaitu Evercoss A5P yang dibanderol dengan harga Rp.499.000 dan Evercoss A5T yang harganya cukup terjangkau yaitu Rp.500.000.
Seakan  tak mau kalah produsen dari Acer pun mengeluarkan satu seri android terbaru mereka di tahun 2015 ini yaitu Acer Liquid Z205  yang dijual dengan harga bersahabat yakni Rp.749.000. Kemudian ada satu hp android yang cukup mencuri perhatian yaitu TREQ Tune Z2C. Dijual dengan harga Rp.699.000,- hp ini dibekali dengan fitur-fitur canggih dan tak kalah dengan merek ternama lainnya dan yang terakhir adalah Mito yang mengeluarkan dua seri android baru yaitu Mito A330 Fantasy Selfie 2 dan Mito Fantasy Mini A260. Kedua seri tersebut memiliki harga jual Rp 899.000,- dan Rp. 700.000,-.
Dari beberapa merek tersebut sudah pasti masing-masing memiliki kekurangan dan kelemahannya masing-masing baik dari segi fitur yang dihadirkan maupun dari segi lainnya akan tetapi anda tidak perlu berkecil hati dengan kekurangan yang terdapat pada android tersebut karena untuk penggunaan sehari-hari android dengan harga 1 juta ke bawah yang ada di atas sudah cukup membantu anda jadi jangan ragu untuk membelinya. Untuk produk Smartfren dan Lenovo memang paling banyak peminatnya akan tetapi produsen hp lainnya seperti Mito, Evercross, Acer dan TREQ tidak akan kalah dari merek-merek tersebut karena spesifikasi yang di hadirkan semua android tersebut bisa dibilang hampir sama dan tinggal selera anda yang menentukan. Sekian beberapa rangkuman informasi tentang daftar harga hp android dibawah 1 juta terbaru September 2015 yang bisa kami berikan. Segala keputusan ada di tangan anda untuk memilih hp mana yang anda sukai. Semoga rangkuman informasi di atas dapat bermanfaat dan berguna untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Info Daftar Harga HP Android Dibawah 1 Juta Terbaru September 2015

0 komentar:

Posting Komentar