Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Rabu, 14 Oktober 2015

Daftar Harga HP Android HTC Terbaru Beserta Spesifikasinya



Daftar Harga Android HTc Terbaru –- Daftar Harga Handphone selalu menjadi pembicaraan yang mengasyikkan. Pasalnya sekarang memang teknologi yang bernama handphone telah banyak digunakan di sekitar kita, dan kita sebagai konsumen harus memilih handphone yang tepat untuk dapat digunakan dalam segala aktivitas kita. harga yang dimiliki handphone tentunya memiliki pasang naik dan turun. Hal inilah yang membuat kita harus mengikuti perkembangan jika memang hendak memilih handphone yang kita inginkan. Harga terkadang menentukan jenis dan spesifikasi dari handphone yang kita pilih. Tetapi tak jarang pula handphone dengan harga yang tepat dan juga handphone yang bagus untuk digunakan.

Beberapa handphone yang dipercaya menjadi handphone yang bagus untukkonsumen adalah android htc. Dimana memang telah memiliki sistem android yang membantu para konsumen untuk dapat mengoperasikan beberapa aplikasi. Aplikasi sekarang merupakan komponen yang penting dalam sebuah hp. Smartphone memang dikhususkan sekarang ini untuk membuka aplikasi yang telah disediakan oleh perusahaan jasa. Bentuknya sangat beragam. Biasanya yang paling populer sekarang ini adalah jenis media sosial yang memang sangat aktif dijalankan dalam sistem android dan sebagainya. Sarana komunikasi tersebut makin bertambah dan tentunya memiliki berbagai inovasi yang akhirnya diikuti oleh masyarakat sekarang ini. tentunya, kita tidak boleh tertinggal karena hal tersebut.

Banyak sekali jenis dan macam yang diberikan oleh htc. Htc sendiri merupakan sebuah perusahaan penyedia merek handphone yang memiliki teknologi yang tidak kalah dengan merek yang lain. Htc juga memiliki spesifikasi yang beragam dan bentuk yang terbilang cukup unik. Mengapa? Karena di dalam htc terkadang terdapat model yang berbeda dengan hp kebanyakan. Selain itu, samrtphone yang satu ini juga masih menyediakan fungsi kartu cdma ataupun gsm yang dapat konsumen pilih dengan mudah. Anda dapat menggunakan kartu yang anda suka, karena memang htc mempunyai keduanya agar dapat disesuikan dengan kebutuhan anda dalam menjalankan aplikasi yang disediakan di dalam handphone.
Selain itu, beberapa daftar harga yang dapat anda pilih, dapat anda lihat di bawah ini:

                                     HTC One M8

HTC One M8

Dengan jaringan HSDPA, HSUPA, dan juga LTE yang disediakan, membuat hp ini dibandrol dengan harga kurang lebih 8 juta rupiah. Selain itu kelebihan kameranya juga tidak perlu diragukan.
                                HtC Desire 816 

HtC Desire 816
 
Harga yang dibandrol mulai 4,5 juta rupiah, serta memiliki RAM sebanyak 1,5 GB.  Dengan kamera primer sebesar 13 MP yang juga memiliki baterai yang kuat.
HTC Desire 610
HTC Desire 610

Kinerja prosesor yang digunakan adalah Quad Core jenis 1,2 GHz serta memiliki nilai harga mulai 3 hingga 4 juta rupiah. Hp ini juga memiliki memori internal yang tidak diragukan lagi.
                               HTC One 801E
Harga HTC One 801E

Harga yang dibandrol cukup tinggi, yaitu 6 hingga 7 juta rupiah, tetapi tentunya memiliki kelebihan diantaranya layar yang sensitif, baterai yang kuat, serta kamera yang dapat dipakai dengan terang.
                                 HTC Desire 310
Harga HTC Desire 310

Hp ini merupakan jenis yang cukup murah, yaitu 2,5 jutaan. Dengan memiliki kekuatan RAM 512 MB, yang dapat memuat kamera utama 5 MP.
 
Diatas adalah lima handphone keluaran HTC terbaru yang dapat dilihat harga dan juga beberapa spesifikasinya, yang dapat dilihat lebih lanjut di toko handphone terdekat agar lebih jelas. Tentunya, diatas memperlihatkan bahwa Daftar Harga Android HTC Terbaru tergantung dari jenis serta spesifikasi yang kita butuhkan dalam menggunakan handphone

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga HP Android HTC Terbaru Beserta Spesifikasinya

0 komentar:

Posting Komentar