Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Kamis, 15 Oktober 2015

Daftar Harga Smartphone Android 4G Smartfren



Daftar Harga Smartphone Android 4G Smartfren –- Perlu anda ketahui bahwa smartfren merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar yang sudah masuk ke dalam pasar Indonesia. Selanjutnya kita akan bahas mengenai handphone smartfren android 4G. Sebagai jasa telekomunikasi yang telah sukses smartfren terbilang paling baik karena selalu mendengarkan apa yang diinginkan oleh konsumennya dari fitur yang berkualitas serta harga yang miring agar terjangkau oleh semua kalangan. Sebelumnya memang smartfren selalu memakai kartu cdma sebagai andalannya namun semakin berkembangnya zaman kini smartfren bisa menggunakan dual sim yaitu cdma dan gsm. Dan juga kelebihan dari handphone smartfren ini anda bisa harga paket internet yang murah dan terjangkau. 4G merupaan sistem koneksi yang paling baru saat ini dan baru beberapa perusahaan yang memakai termasuk salah satunya adalah smartfren. 

Produk serta jenis yang sama namun smartfren berani menawarkan dengan harga murah. Fokus sasaran mereka memang kepada kelas menengah dan bawah. Untuk RAM, kamera, serta kecepatan browsing pun tidak kalah dengan android yang lainnya. Smartfren sendiri merupakan produk asing yang bisa menembus dan menghipnotis pasar Indonesia. Smartfren sudah lebih dari 2 tahun di Indonesia dan sudah berbagai jenis handphone yang dikeluarkan, untuk tahun ini smartfren mengeluarkan Andromax R dan Andromax Q yang bisa dikatakan sudah sangat baik kualitasnya. Smartfren sangat mengikuti pangsa pasar yang membutuhkan handphone android murah. Bukan smartfren namanya jika mengeluarkan produk baru namun dengan harga mahal, karena produk yang satu ini terkenal dengan harga yang murah dan mudah didapatkan di toko handphone manapun. 

                                                Smartfren Andromax R 

Smartfren Andromax R

Harga Terbaru
Rp. 1,599,000
Layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory
Internal 8 GB, Ekstenal microSD, up to 32 GB
Ram
1 GB RAM
Konneksi
EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE 150/50 Mbps
Operating System
Android OS, v5.0 Lollipop
Processor
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410,Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
Kamera Belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Kamera Depan
5 MP, LED Flash
Kapasitas Baterai
Li-Ion 2200 mAh

                                                   Smartfren Andromax Q
Smartfren Andromax Q

Harga
Rp. 1.299.000
Layar
TFT. 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memori
Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
Ram
1 GB
Konekstivitas
EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE
Operating System
Cyanogen OS / Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 306


Kamera Belakang
5 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan
2 MP, FF
Baterai
Li-Ion 2000 mAh
 
Sudah banyak handphone yang berkualitas namun untuk peminatnya sangat jarang karena harganya yang terlalu mahal. Dalam memilih handphone anda bisa menggunakan smartfren yang telah dijelaskan diatas dan sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Periksalah semua kondisi handphone saat membeli dan mintalah potongan harga kepada toko tersebut. Usahakan menaruh handphone di tempat yang aman dan hindarkan dari anak kecil karena suatu saat handphone anda bisa terjatuh dan sering sekali rusak pada layar lcdnya. Dengan demikian pembahasan tentang Daftar Harga Smartphone Android 4G Smartfren, segeralah beli handphone smartfren yang memilki banyak keuntungan bagi konsumen. Periksalah semua kondisi handphone saat anda membeli.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Smartphone Android 4G Smartfren

0 komentar:

Posting Komentar