Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Kamis, 17 September 2015

Daftar Harga Handphone dan Spesifikasi Smartfren Andromax terbaru

Kali ini Bursa Handphone Terbaru akan memberikan Informasi daftar harga handphone dan spesifikasi Smartfren Andromax terbaru. Produsen Smartfren saat ini sedang mencapai titik puncak kepopulerannya. Banyak orang khususnya di Indonesia dari setiap kalangan cukup berminat dengan smartphone yang dikeluarkan oleh Smartfren. Hal ini tentu membuat produsen Smartfren menciptakan gebrakan-gebrakan baru seperti mengeluarkan berbagai macam tipe android di pasaran. Smartfren Andromax sudah memiliki beberapa seri sebelumnya yang cukup laku keras seperti Andromax C dan Andromax lainnya dan kali ini kami akan memberikan gambaran tentang kisaran Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax terbaru pada tahun 2015.

Daftar Harga Smartfren Andromax
Daftar Harga Smartfren Andromax

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax c3s

Spesifikasi dan daftar harga handphone Smartfren Andromax terbaru yang pertama adalah Smartfren Andromax C3s yang memiliki rincian spesifikasi umum seperti baterai Li-Ion 1400 mAH dengan ukuran layar 4 inci, memiliki fitur kamera depan 3 MP kamera belakang 5 MP serta didukung CPU Snapdragon Dual-Core 1.2 GHz Cortex A7 dengan memori internal 4 GB extended 32 GB dan dengan RAM 512 MB, dual SIM card CDMA GMS jaringan EVDO dan CDMA. Handphone ini hanya di bandrol dengan harga Rp.750.000 saja 
 
Smartfren Andromax C3s
Smartfren Andromax C3s

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2s

kemudian handphone Smartfren Andromax C2s yang memiliki spesifikasi baterai 1.500 mAh kemudian kamera 5 MP dengan ukuran 4 inci dan di bekali CPU dual core 1.2 GHz cortex A7 kemudian RAM sebesar 512 MB dan memori internal 4 GB serta hp ini di jual dengan harga Rp.849.000. Smartfren Andromax Es yang sudah memiliki jaringan 4G LTE CDMA dibekali layar berukuran 4 inci serta terdapat fitur kamera depan 5 MP, kamera belakang 5 MP AF with flas dengan di dukung CPU quad-core 1,2 GHz cortex A53 serta dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB, dual SIM card CDMA GSM dan dilepas di pasaran dengan harga Rp.999.000.
 
Smartfren Andromax C2s
Smartfren Andromax C2s

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i3s

Smartfren juga mengeluarkan Andromax dengan spesifikasi dan harga yang cukup tinggi seperti Smartfren Andromax i3s yang memiliki baterai Li-lon 2200 mAh, ukuran layar 5 inci serta kamera 1,3 MP dan kamera utama 5 MP. Selain itu handphone ini didukung dengan CPU quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GM serta memori internal 4 GB. Dengan jaringan EVDO CDMA, Andromax i3s ini dilepas dengan nominal RP 1.500.000. 
 
Smartfren Andromax i3s
Smartfren Andromax i3s

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V3s

Kemudian ada Smartfren Andromax V3s yang memiliki baterai 2500 mAh serta jaringan EVDO CDMA, fitur dual SIM card, memiliki ukuran layar 5 inci serta kamera depan 2 MP kamera belakang 5 MP dan di dukung CPU 1.2 Ghz dengan memori 8 GB. Android ini dihargai Rp 1.999.000.
 
Smartfren Andromax V3s
Smartfren Andromax V3s

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 LE

Smartfren juga mengeluarkan beberapa seri lainnya seperti Smartfren Andromax G2 LE dengan harga Rp 1.070.000,
Smartfren Andromax I3 yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1.499.000,
Smartfren Andromax Q dengan harga terbaru Rp. 1.299.000,
Smartfren Andromax Ec dengan harga Rp. 999.000 dan terakhir
Smartfren Andromax Qi dengan harga Rp. 1.299.000.

Daftar harga di atas dapat berubah kapan saja dan hal tersebut tergantung dimana daerah dan tempat anda membelinya jadi untuk dafar harga di atas hanya sebagai gambaran secara umum saja. Itulah beberapa rangkuman informasi daftar harga handphone Smartfren Andromax terbaru dan spesifikasinya secara umum yang bisa kami berikan semoga dapat menjadi acuan untuk anda dalam memilih android khususnya Smartfren.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Handphone dan Spesifikasi Smartfren Andromax terbaru

0 komentar:

Posting Komentar