Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Senin, 14 September 2015

Harga Handphone Terbaru Android 2015

Sistem operasi berbasis Android memang tengah digandrungi dan menjadi tren smartphone masa kini. Bukan hanya karena tampilannya yang menarik namun juga kegunaannya yang maksimal bagi pemilik smartphone. Tak heran jika Harga Handphone Terbaru Android 2015 banyak dicari karena memang peminatnya tidak sedikit. Terlebih karena Android selalu mengupgrade sistem operasinya ke tingkat yang lebih tinggi. Android sendiri pertama kali meluncur dengan nama Cupcake, kemudian terus meningkat hingga kini yang terbaru adalah Android Kitkat dan Lollipop. Berbagai vendor ponsel ternama di dunia seperti Samsung, Sony, Oppo hingga Evercross pun berlomba-lomba menggunakan sistem operasi ini dan mengklaim menyajikan produk terbaik di kelasnya. Beberapa di antara handphone-handphone Android terbaru akan dibahas di bawah ini beserta dengan update harga terbaru. Semoga paparan ini dapat membantu Anda dalam memilih handphone Android yang hendak dibeli.

Vendor Sony pada bulan Juli lalu baru saja mengeluarkan Sony Xperia Z4 dengan harga yang terbilang fantasis, yakni sembilan juta lima ratus ribu rupiah. Harga selangit ini memang tergolong mahal dan relatif hanya bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke atas. Namun, tentu saja harga ini sebanding dengan spesifikasi luar biasa yang akan Anda dapatkan.Pertama, ia dibekali dengan layar seluas 5.2 inchi dengan teknologi IPS-LCD capactive touchscreen plus resolusi 1440x2560 pixels. Sony tak lupa membenamkan Qualcomm MSM8994 dengan chipset Snapdragon 810, menjanjikan smartphone ini akan snagat kencang dalam urusan mengolah data. Selain itu, ponsel ini juga telah merambah jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA. Kelebihan lainnya terletak dari sisi kamera dengan kekuatan 20.7 MP. Tentu ini akan sangat memanjakan Anda yang memiliki hobi fotografi dengan menggunakan ponsel.
 
Sony Xperia Z4
Sony Xperia Z4
Handphone Android terbaru berikutnya adalah Oppo Mirror 5. Diberi tag harga tiga juta rupiah, ponsel yang satu ini memang khusus menyasar segmen pembeli menengah ke atas. Hal pertama yang langsung menarik perhatian dari Oppo Mirror 5 adalah bodinya yang hanya memiliki ketebalan 7.7 mm. Ponsel yang satu ini juga mendukung dual SIM di mana Anda dapat menyisipkan dua kartu berbeda dalam satu handphone. Oppo Mirror 5 juga sudah dibekali kemampuan untuk mengakses jaringan 4G. Untuk layarnya, disematkan IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 540x960 pixels. Masalah kamera, ponsel ini punya kamera 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sistem operasi yang digunakan sudah memakai Android Lollipop. Dengan harga tiga juta seperti daftar harga handphone terbaru Android di atas, tentunya sebanding dengan segudang fitur yang bisa Anda dapatkan.
Oppo Mirror 5
Oppo Mirror 5


Terakhir, ada Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML. Berbekal layar selebar 5.5 inchi, pastinya ponsel ini akan sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan layar ponsel leluasa untuk urusan pekerjaan. Kualitas kamera pun sangat mumpuni, yakni 13 MP. Smartphone ini juga telah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan HSDPA. Sistem operasi yang dipakai pun tak tanggung-tanggun Asus Zenfone 2 Deluxe sudah menyiapkan sistem operasi berbasis Android v5.0 atau yang biasa disebut Android Lollipop. Ponsel ini akan tersedia dalam dua varian, kapasitas 32 GB dan 64 GB dengan harga yang berbeda. Varian 32 GB dibanderol seharga empat juta rupiah sementara varian 64 GB dipatok seharga empat juta lima ratus ribu rupiah. Sudahkah Anda menentukan smartphone idaman berkat daftar harga handphone terbaru Android ini? Manakah yang menjadi pilihan Anda?

Asus Zenfone 2 Deluxe
Asus Zenfone 2 Deluxe

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Handphone Terbaru Android 2015

0 komentar:

Posting Komentar