Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Selasa, 13 Oktober 2015

Daftar Harga Advan Vandroid Terbaru

Makin banyaknya persaingan dalam bidang teknologi, membuat banyak merek yang mengeluarkan teknologinya yang terbaik agar dipilih konsumen. Salah satunya adalah advan yang selalu memberikan kualitas untuk anda yang membutuhkan handphone yang memiliki spesfiikasi yang bagus, tetapi tetap dengan harga yang bersahabat. Kecanggihan teknologi tersebut sekarang mulai diinovasikan melalui aplikasi yang dapat di download dengan mudah. Lalu ada juga kamera yang dapat dipakai untuk menyimpan gambar dengan kualitas yang sempurna, dan lain sebagainya. Kecanggihan tersebut selalu diperbarui demi menyempurnakan apa yang diinginkan oleh konsumen.

Banyak jenis sofware yang ada di dalam handphone, terdapat android, windows, dan lainnya. Tetapi sekarang yang sering dipakai dan merupakan software yang dipakai advan adalah advan vandroid yang memang menggunakan android sebagai penyedia layanan software hp. Banyak sekali kegunaan memakai android dibandingkan yang lainnya. Mengapa? Karena aplikasi android ini memiliki kemudahan dan juga keterbiasaan untuk dipakai oleh khalayak dibanding yang lain. Android juga merupakan salah satu penyedia aplikasi yang mudah untuk dijalankan. Banyak sekali aplkasi yang bermula dan dapat dibuka dalam android. Akhirnya hal ini membuat kepercayaan khalayak untuk menggunakan android dan handphone merek advan yang memang sangat pas dan mudah dipakai.

Selain itu, hal yang paling dan harus diperhatikan dalam memilih handphone adalah jenis RAM dan juga besarannya, mengapa? Karena semakin besar RAM maka semakin banyak kita dapat menggunakan aplikasi yang kita inginkan. Aplikasi yang ada sekarang ini semakin banyak, mulai dari line, dan aplikasi media sosial lain. Jika kita tidak memiliki RAM yang tepat, tentunya akan membuat kita tidak dapat membukanya. Selain itu, yang paling penting juga adalah jenis memory ekstrenal yang dapat tertampung di dalamnya. karena jika tidak ada memory eksternal yang banyak, akan membuat data menumpuk dalam handphone. Advance merupakan salah satu handphone yang telah mengantisipasi beberapa permasalahan di atas.
Beberapa jenis dari advance beserta spesifikasinya ada di bawah ini :

                               Advan S50F
Advan S50F

Harga yang ditawarkan adalah 1 jutaan dengan mengedepankan layar HD dengan pixel sebesar 720p.
                             Advan Barca Hifi M6
Advan Barca Hifi M6

Dibandrol dengan harga yang murah dengan smartphone yang memang memiliki Hi-Fi.
                         Advan Vandroid S5J +
Advan Vandroid S5J +

Dengan RAM yang memang 1 GB, jenis advan yang satu ini telah dilengkapi dengan Android tipe Quad core yang memadai.
                             Advan Signature S5X

Advan Signature S5X

Dengan kecanggihan layar yang lebar, tablet ini telah memiliki standar premium dari sebuah smartphone.
                       Advan Vanbook Windows 8.1
Advan Vanbook Windows 8.1

Harga yang ditawarkan kurang lebih 2 juta, dengan tablet yang telah dilengkapi intel di dalamnya.
                      Advan Star note tipe S5L
Advan Star note tipe S5L

Harga yang diberikan kurang lebih satu juta, dengan layar sebesar 5 inci tersebut.
                            Advan Barca 5
Advan Barca 5

Advan yang satu ini, memiliki desain unik dan juga telah memiliki Octa Core.
                         Advan Barca Tab

Advan Barca Tab
Dengan harga yang lebih di atas handphone, hp ini memiliki spesifikasi yang serupa dengan Barca 5.

Meskipun advan merupakan salah satu penyedia komputer, tetapi konsistensinya tetap berkembang hingga sekarang dalam industri handphone. Makin banyak kepercayaan yang diberikan kepada advance, yang memiliki spesifikasi yang serupa dengan yang lain dan tentu saja, Daftar Harga Advan vandroid Terbaru yang memang sangat sesuai dengan budget yang telah diperhitungkan. Jadi, selamat memilih gadget kesukaan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Advan Vandroid Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar