Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Senin, 12 Oktober 2015

Daftar Harga Handphone Lenovo Terbaru Beserta Spesifikasinya



Daftar Harga Handphone Lenovo Terbaru - Semakin berkembangnya teknologi yang ada di  sekitar kita, makin banyak merek yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah handphone lenovo yang telah memiliki pasaran di khalayak, serta kepercayaan yang tinggi di dalamnya. tetapi, tentunya untuk anda para konsumen gadget, selalu mempertimbangkan jenis dan harga yang dibutuhkan bukan? Maka dari itu, sangat penting untuk mengetahui spesifikasi serta harga dari handphone yang kita inginkan, sebelum lebih jauh membelinya untuk kebutuhan sehari-hari. Karena harga juga termasuk sesuatu yang membutuhkan perencanaan yang matang dalam keseharian kita. lenovo merupakan salah satu pemberi harga yang terjangkau untuk konsumen.

Salah satu jenis handphone lenovo yang ada di pasaran sekarang ini adalah lenovo dengan seri p70, yang bahkan belum keluar edisi second atau bekasnya. Hal ini karena handphone terbaru lenovo memang banyak memiliki kelebihan yang sayang sekali jika tidak digunakan dengan baik. salah satu diantaranya dapat kita lihat dari body atau bentuk yang ditawarkan. Lenovo memiliki kelebihan yang unik, dengan terus memperbarui serta memperbaiki desain yang telah ada. Sekarang ini, memang desain yang ramping dan juga desain yang elegan, merupakan salah satu jenis yang disukai, karena dapat serasi dengan berbagai kesempatan dan juga dalam berbagai kebutuhan anda.

Harga yang dibandrol untuk lenovo terbaru tersebut di pasaran adalah kurang lebih Rp 2.900.000 yang tentunya termasuk di dalamnya garansi yang disediakan. Aplikasi yang dimiliki di dalamnya juga cukup banyak, karena memang dapat memuat beberapa aplikasi download dengan RAM yang cukup tinggi. sehingga anda dapat menuju dunia internet atau maya dengan bebas dan tentu saja tanpa hambatan. Kamera yang diberikan juga jauh lebih bagus dibandingkan keluaran sebelumnya, karena sekarang ini zamannya orang untuk menyimpan kenangan yang ada di sekitar mereka. Tetapi, sebelum lebih jauh, terdapat beberapa jenis dengan harga serta spesifik handphone lain yang dimiliki lenovo. Beberapa diantaranya akan diperlihatkan seperti di tabel yang ada di bawah ini.

                                Lenovo A700
Lenovo A700

Mempunyai harga sekitar kurang lebih 2 juta rupiah, dengan spesifikasi layar full menggunakan HD, dengan isinya yang memang special edition.
                          Lenovo Yoga Tab 3 Pro
Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Harga ini masih tergolong tingg dari pada jenis diatas, karena merupakan sebuah tablet dengan fitur menggunakan proyektor.
                           Lenovo Vibe P1m
Lenovo Vibe P1m

Ponsel 4G ini, memnggunakan LTE baterai yang awet digunakan meski lama berfungsi.
                                Lenovo A2010
Lenovo A2010

Ponsel ini menggunakan daya seperti tablet Vibe, yang mana menggunakan teknologi 4G LTE.
                              Lenovo Zuk Z1
Lenovo Zuk Z1

Spesifikasi dari handphone ini, telah menggunakan finger print dan USB yang menggunakan Type-C
                               Lenovo Phan Plus
Lenovo Phan Plus

Dengan layar sebesar 6,8 inci, membuat handphone ini mempunyai phablet yang full hd dalam menjalankan aplikasi.
                               Lenovo Vibe P1 
Lenovo Vibe p1

Dibanderol kurang lebih dua juta, mempunyai series yang hampir sama dengan A6000 –A7000.
                             Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe S1

Ponsel ini mempunyai RAM 2 GB dengan Octa Core di dalamnya.

Jadi, diatas adalah beberapa spesifikasi terbaru dari keluaran lenovo. Beberapa diantaranya memang belum mengeluarkan harga yang pasti, yang membuat kita harus mencari tahu di tempat terdekat untuk mengetahui harga pasarannya. Yang pasti, inovasi dalam setiap handphone keluaran lenovo berbeda-beda, dan sebagai konsumen, kita harus mengetahui kebutuhan dalam menggunakan gadget yang kita gunakan. Selamat mencari Daftar Harga Handphone Lenovo Terbaru yang dapat anda pilih untuk komunikasi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Handphone Lenovo Terbaru Beserta Spesifikasinya

0 komentar:

Posting Komentar