Informasi Harga HP Terbaru September 2015 beserta Spesifikasi Lengkap samsung, oppo, xiaomi, asus, lenovo, blackberry, nokia, advan, dll

Kamis, 08 Oktober 2015

Daftar Harga Hp Nokia Terbaru 2015



Daftar harga hp Nokia terbaru 2015 - akan dapat anda lihat di artikel ini, karena kami akan menginformasikan hal tersebut kepada anda secara lengkap beserta spesifikasi dari ponsel Nokia tersebut. Seperti kita ketahui bahwa vendor Nokia sempat menjadi vendor yang merajai pasar ponsel di Indonesia bahkan dunia, sehingga sudah pasti orang sudah sangat mengenal ponsel dari vendor Nokia ini. Sebelum adanya smartphone berbasis Android, IOS, Windows, Blackberry Nokia sendiri sangat dikenal dan digandrungi oleh masyarakat di Indonesia. Nokia terkenal akan teknologinya yang sangat canggih pada masa itu, ketahanan atau keawetan dari ponsel Nokia yang sudah sangat terpercaya, serta cara penggunaannya yang cukup simpel yang dapat memudahkan para penggunanya untuk menggunakan ponsel tersebut untuk keseharian.

Setelah adanya perkembangan menuju smartphone Android, IOS dan OS lainnya Nokia sendiri sedikit mengalami kemunduran dan penurunan. Penjualan pada pasar ponsel di Indonesia pun menurun sangat drastis semenjak munculnya ponsel besutan Blackberry, namun kemudian Nokia sendiri beralih menggunakan teknologi yang sedikit berbeda dari kebanyakan vendor yaitu dengan membuat Windows Phone yang sangat khas dan unik buatan Nokia. Dengan peralihan dari Nokia ini membuat eksistensi dari Nokia sendiri mulai kembali meningkat dan cukup diperhitungkan di pasar smartphone di Indonesia bahkan dunia. Ponsel ini pun cukup diminati oleh masyarakat Indonesia dan juga dunia karena desain dan sistem operasi yang sangat unik dan khas Windows. Namun belakangan ini Nokia sendiri membuat ponsel Android yang berkualitas dengan harga yang murah.

                              Nokia X Android
Harga: Rp 1.323.000
Layar: berukuran 4.0 Inch dengan resolusi 480x800 pixel yang menghasilkan kerapatan pixel sebesar 233 ppi
Internal Memory: memory internal ponsel ini sebesar 4GB yang dapat ditambahkan dengan MicroSD mencapai 32G
RAM: 512MB
Koneksi: HSDPA dan HSUPA
Sistem Operasi: menggunakan Android 4.2 Jelly Bean
Processor: Qualcomm Snapdragon S4 Dual-core 1 GHz
Kamera Belakang: 3,15 MegaPixels tanpa ada kamera depan
Baterai: Li-ion 1500 mAh
                            Nokia XL Android


Harga: Rp 2.099.000
Layar: berukuran 5.0 Inch dengan resolusi 480x800 pixel yang menghasilkan kerapatan layar sebesar 187 ppi
Internal Memory: 4GB yang bisa ditambah dengan MicroSD sampai 32GB
RAM: 768MB
Koneksi Internet: HSDPA, HSUPA
Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
Processor: Qualcomm Snapdragon S4 Dual-core 1GHz
Kamera Belakang: 5 MegaPixels
Kamera Depan: 1,3 Megapixels
Baterai: Kapasitas Baterai ponsel ini 2000 mAh

                              Nokia X+ Android


Harga: Kurang Lebih Rp 1.500.000
Layar: berukuran 4.0 Inch dengan resolusi 480x800 pixel yang memiliki kerapatan layar sebesar 233 ppi yang menghasilkan gambar yang cukup tajam.
Internal memory: 4GB dengan bisa ditambahkian dengan MicroSD mencapai 32GB
RAM: 768MB
Koneksi Internet: mencapai HSDPA dan HSUPA
Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
Processor: Qualcomm Snapdragon S4 Dual-core 1GHz
Kamera Belakang: 3,15 Megapixels tanpa adanya kamera depan
Baterai: Li-ion 1500 mAh


Pada tabel diatas dapat kita simpulkan bahwa vendor Nokia ini berusaha menghasilkan smartphone yang murah dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Ditambah lagi berdasarkan tabel diatas Nokia pun membuat ponsel berbasis Android yang menunjukan smartphone tersebut sangat siap bersaing di pasar gadget di Indonesia. Sekian informasi daftar harga hp Nokia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang berniat membeli smartphone besutan Nokia tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Hp Nokia Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar